Rabu, 05 Desember 2012

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

Noda hitam bekas jerawat di wajah anda memang akan mengganggu penampilan, sehingga sering menjengkelkan dan bikin uring-uringan. Cobalah hilangkan dengan memanfaatkan daun nangka. Caranya adalah ambil 10 helai daun nangka yang berwarna cokelat. Remaslah dengan sedikit air, sampai daun halus. Oleskan air remasan itu ke wajah dan biarkan sampai kering. Lalu, bersihkan wajah dengan air hangat.

Daun Nangka


Putih Telur

 

Masker Untuk Perawatan Wajah

Dalam melakukan perawatan wajah Anda dapat menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan herbal yang berasal dari rempah-rempah alami yang umumnya banyak digunakan untuk pelengkap bumbu masakan, namun dapat bermanfaat juga untuk merawat kulit wajah agar senantiasa tetap berseri alami tanpa jerawat.
1. Perawatan wajah dengan daun seledri, buah apel dan buah mentimun
Bagi Anda yang ingin perawatan kulit agar tampak halus dan mulus, terutama kulit bagian wajah/muka, maka ada beberapa cara yang bisa digunakan. Untuk kulit berminyak bisa menggunakan daun seledri. Caranya, ambil daun seledri secukupnya kemudian iris kecil-kecil lalu masukkan dalam mangkuk yang berisi air panas dan biarkan sampai 20 menit lamanya. Simpan dalam lemari es dan gunakan pada malam hari untuk dioloes-oleskan pada muka. Setelah kering kemudian dibersihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar