Rabu, 05 Desember 2012

CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM PADA WAJAH

Tips Menghilangkan Flek Hitam
Flek Hitam Pada Wajah merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh setiap wanita, karena bagi seorang wanita penampilan adalah hal yang paling utama. Setiap wanita mendambakan kulit wajah yang bersih, cerah, dan segar sebagai modal utama penampilan yang menarik. Wajah yang terlihat kusam, berjerawat, dan banyak terdapat Flek Hitam pada wajah akan mengurangi kecantikan anda sehingga kepercayaan diri anda pun tidak maksimal.
Ada banyak cara Tips Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah yang dapat anda lakukan. Salah satu cara yang dapat anda pilih sebagai  Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah adalah dengan ramuan alami. Anda dapat melakukan beberapa hal di bawah ini :
  • Jus Lemon
Jus lemon mengandung zat asam yang bisa berfungsi sebagai bahan 'bleaching' alami. Karenanya, jika digunakan secara rutin, jus lemon bisa digunakan untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah atau kulit bernoda dan mencerahkan kulit. Selain itu, lemon juga mengandung vitamin C yang mampu melawan radikal bebas serta bakteri penyebab jerawat. Caranya adalah peras satu buah lemon, celupkan kapas ke dalam jus dan usapkan ke seluruh wajah. Diamkan sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air. Oleskan krim pelembab setelahnya dan hindari terkena paparan sinar matahari secara langsung.
  • Krim Asam
'Sour cream' atau krim asam dapat juga Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah karena mengandung lactic acid yang berfungsi sebagai pengelupas ringan dan mencerahkan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Anda bisa membeli krim asam yang sudah jadi di supermarket, atau membeli krim asam instan yang dikocok. Oleskan lapisan tebal krim asam pada area wajah yang terkena noda atau Flek Hitam, dan diamkan sekitar 30 menit, lalu bersihkan menggunakan tissue atau handuk basah. Setelah itu gunakan krim/lotion pelembab.

  • Kunyit
Selain menyedapkan masakan, kunyit juga bermanfaat mencerahkan kulit dan Menghilangkan Flek Hitam atau noda. Campurkan bubuk kunyit dengan yoghurt dan tepung, aduk rata, lalu terapkan pada wajah. Biarkan selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan handuk hangat. Jangan lupa oleskan pelembab setelahnya.

  • Madu
Madu berkhasiat untuk merawat hampir semua jenis kulit yang bermasalah, termasuk umtuk Menghilangkan Flek Hitam. Campuran madu dan anggur merah yang sudah dihaluskan, mungkin bisa mengurangi tampilan noda kecokelatan pada kulit jika digunakan secara teratur, minimal satu kali seminggu.

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar